Rabu, 26 Desember 2012

Crystal X Produk Yang Sedang Digemari

detikHeatlh - Crystal X adalah sebuah produk andalan PT Natural Nusantara, merupakan sebuah produk yang dipergunakan untuk mengobati keputihan pada wanita. Pertama kali produk ini dirilis tahun 2008, dari awal produk ini telah diterima dengan baik oleh masyarakat, terutama penggunanya, yaitu kaum hawa.

Crystal X yang dibandrol dengan harga Rp.200.000 ini sangat terjangkau, mengingat fungsinya yang telah terbukti. Keputihan yang merupakan permasalahan klasik pada para ibu ini mampu disembuhkandengan crystal x ini. Bahkan banyak kasih lain seperti myom juga bisa sembuh dengan Crystal X ini.

Dibandingkan dengan produk sejenis yang ada di pasaran, Crystal X menempati tempat yang istimewa, pasalnya produk ini telah melalui uji klinis dan sudah mengantongi Izin dari BPOM RI. Kandungan herbal yang terkandung dalam crystal x juga memberikan khasiat yang bisa dibilang tidak biasa. Aman digunakan serta tidak menimbulkan efek samping.

"Yang terpenting dari menjual Crystal X adalah pelayanan yang cepat, menjawab keluhan yang disampaikan pelanggan, serta memberikan solusi dari produk Crystal X ini" , tutur Aslam Sani seorang Double Diamond Director PT Natural Nusantara yang juga memiliki banyak website yang memasarkan produk Crystal X ini.

"Crystal X adalah produk yang cukup fenomenal, bahkan saya bisa memasarkannya sampai ke Hongkong, di sana crystal x diterima masyarakat dengan antusias yang tinggi" keterangan Marta Bayu Diamond Director PT Natural Nusantara yang memiliki jaringan pemasaran crystal x besar di negara Hongkong.

Disamping fungsinya sebagai obat keputihan, Crystal X juga menjadi sebuah peluang bisnis bagi Anda yang menginginkan penghasilan tambahan, dengan menjadi member distributor crystal x Anda akan memperoleh harga khusus member yang jauh lebih murah, Anda bisa memperoleh keuntungan 100% dari satu penjualan saja.

"Membangun kepercayaan terhadap pelanggan adalah hal yang sangat penting, pelayanan serta penjelasan yang memadahi akan lebih membantu, jadi selain menjual kita juga harus siap sebagai konsultan" keterangan Ahmad Fauzi Diamond Director PT Natural Nusantara pemilik web www.produkalami.com.
Sumber : detikHealth
Title: Crystal X Produk Yang Sedang Digemari
Url: http://healthdetik.blogspot.com/2012/12/produk-crystal-x.html
PingBack : Crystal X Produk Yang Sedang Digemari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar